4 Rekomendasi Alat Bantu Seks untuk Perempuan Pemula dari Ahlinya!

lead image

Sudah pernah coba alat penunjang kebahagiaan seksual?

Popularitas alat bantu seks telah meningkat secara tajam di seluruh belahan dunia. Sebuah penelitian tentang penggunaan alat bantu seks untuk perempuan di Amerika Serikat menunjukkan bahwa vibrator dapat meningkatkan kepuasan seksual baik secara individu maupun secara mutual dengan pasangan seksual, hal ini tentu berpengaruh besar terhadap keintiman sebuah hubungan.

Meski demikian, Indonesia masih menganggap penggunaan alat bantu seks merupakan suatu yang tabu dan ilegal, baik dari segi hukum dan agama. Tapi hal ini tak menyurutkan tekad perempuan bernama Susanti Rendra untuk mengedukasi para perempuan pentingnya ‘menikmati’ dan ‘mengenali’ tubuhnya sendiri. Melalui Laci Asmara, perempuan yang akrab dipanggil Susu ini menjadi pionir distributor dari alat penunjang kebahagiaan seksual atau yang sehari-hari kita kenal sebagai alat bantu seks.

Ditemui oleh tim Asian Money Guide Indonesia di sebuah kafe di Jakarta Pusat (16/10), Susu bercerita pengalamannya ‘membesarkan’ Laci Asmara.

Ia menyadari bahwa tak banyak perempuan Indonesia yang sudah cukup mengenal tubuhnya sendiri. Sebab itulah ia merasa memikul misi tentang pentingnya edukasi dan pengenalan alat penunjang kebahagiaan seksual ini, untuk penggunaan individu ataupun instrumen cinta dengan pasangan.

Alat Bantu Seks dan Kontroversinya

alat bantu seks

Shutterstock

Tidak hanya di Indonesia, jika bicara persoalan tabu, alat bantu seks pun masih dianggap tabu di beberapa negara maju yang sudah lebih bebas ‘menjualnya’.

Di luar persoalan hukum dan moralitas agama, alat bantu seks juga membawa intimidasi kepada kebanyakan laki-laki. Padahal kehadiran alat bantu seks itu sendiri adalah sebagai pelengkap dan bukan untuk menggantikan apa yang sudah ada.

Pasangan menikah yang sudah puluhan tahun hidup bersama pasti akan mengalami titik jenuh jika mereka tidak meng-upgrade permainannya. Nah, alat bantu seks ini bisa dijadikan sebagai instrumen cinta untuk menimbulkan lagi percikan-percikan cinta yang dulu hadir saat awal menikah. Tentunya dalam batas penggunaan yang wajar.

Sajian utamanya tetaplah yang ‘asli’ sementara alat penunjang kebahagiaan seksual ini hanyalah sebagai instrumen untuk meningkatkan keintiman sebuah hubungan.

Susu juga menambahkan, “Jika kita tak mengenali dan menikmati tubuh kita sendiri, bagaimana mau membahagiakan pasangan?”

Alat Bantu Seks dan Segudang Manfaatnya

alat bantu seks

Shutterstock

Dikutip dari Psychologytoday, alat bantu seks dapat meningkatkan keintiman sebuah hubungan. Studi yang diteliti oleh Michaele Reece, Ph. D menunjukkan bahwa laki-laki yang belum pernah menggunakan alat penunjang kebahagiaan seksual ketika berhubungan merasa ada peningkatan kepuasan terhadap kehidupan seksualnya.

Sementara laki-laki yang sudah pernah menggunakan alat bantu tersebut sebelumnya, merasakan penurunan kepuasan. Hal itu disebabkan karena mereka yang memutuskan untuk menggunakan alat penunjang kebahagiaan seksual itu tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kepuasan pasangannya ketimbang dirinya sendiri.

Selain itu, dilansir dari Liputan6, perempuan yang menggunakan vibrator setidaknya dapat meningkatkan durasi orgasmenya sebanyak 17%. Penelitian ini menemukan pola otak perempuan yang bermasturbasi menggunakan vibrator mengalami orgasme selama 23,3 detik sementara mereka yang melakukannya secara manual dengan tangan hanya bertahan orgasme selama 19,9 detik.

Mulai penasaran? Nah, untuk kamu yang baru mau ‘mengenali’ tubuhmu sendiri, Susu memberikan 5 rekomendasi alat bantu seks untuk perempuan pemula yang bisa dibeli melalui Laci Asmara. Berikut ulasannya!

Alat Bantu Seks untuk Perempuan Pemula, Apa Saja?

#1 Rianne S – Classique : Rp 999,000

alat bantu seks

Classique – Laci Asmara

Classique ini menurut Susu, sangat sesuai digunakan untuk para perempuan yang baru mulai mencoba mengenali zona tubuh sensualnya. Alat bantu seks ini dapat digunakan untuk ‘menikmati’ tubuh sendiri maupun sebagai instrumen bercinta dengan pasangan.

Rianne S sendiri merupakan brand asal Belanda. Dari segi ukuran dan bentuk, sangat cocok digunakan untuk pemula karena ramping dan tak terlalu besar. Didesain dari bahan medical grade sillicon sehingga sangat aman untuk digunakan pada tubuh.

Dikemas dengan warna yang cantik ditambah dengan pouch dengan kunci gembok sehingga dapat menjaga privasi dari pengguna. Kamu bisa membelinya di Laci Asmara dengan harga Rp 999,000

#2 Rianne S – Mini G : Rp 999,000

alat bantu seks

Mini G – Laci Asmara

Masih dari brand yang sama, Rianne S, Mini G kurang lebih mirip dengan versi sebelumnya Classique. Perbedaan mendasarnya hanya terletak pada bentuk ujungnya yang melengkung. Fungsi lengkungannya adalah untuk menyentuh G-Spot perempuan.

Kamu bisa membelinya di Laci Asmara dengan harga Rp 999,000

#3 Tickler – Snazzy : Rp 1,299,000

alat bantu seks

Snazzy – Laci Asmara

Snazzy dari Tickler dibuat dari body safe silicone (FDA approved) yang aman dan nyaman buat badan. Didisain dengan ceruk di bagian badannya, memudahkan Snazzy berkenala di area vulva, labia minora/majora dan tentu saja klitoris. Motornya kuat (rechargeable) dengan pilihan 4 kekuatan dan nada getar berbeda. Anti air dan tidak berisik.

Berminat? Kamu dapat membelinya di Laci Asmara dengan harga Rp 1,299,000

#4 Njoy – Pure Wand : Rp 2,699,000

alat bantu seks

Pure Wand – Laci Asmara

Bagi para perempuan petualang yang ingin stimulasi sensual yang lebih menantang bisa mencoba Pure Wand dari Njoy, instrumen penunjang kebahagiaan seksual statik yang terbuat dari stainless steel grade 316.

Kualitas produk Njoy untuk saat ini masih memimpin di industri permainan seksual. Sifat stainless steel yang dingin dan cepat mengikuti suhu tubuh dapat memberikan sensasi tersendiri. Sebelum menggunakannya, coba saja rendam di air hangat (jika ingin suhu hangat) dan simpan di lemari es (jika ingin suhu dingin), sensasinya tak ada yang bisa menandingi.

Material stainless steel yang digunakan persis dengan yang digunakan untuk implan tulang sehingga keamanannya sudah pasti bisa terjamin. Setiap kali menggunakannya, pasti mampu mengembangkan senyum di wajah perempuan yang memakainya.

Jadi, apa kamu siap ‘mengenali’ dan ‘menikmati’ tubuhmu?

Baca juga:

Obat Kuat dari Himalaya Dijual Rp 1,5 Miliar per KG, Bener Bisa Tahan Lama?

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa like Facebook dan follow Instagram Asian Money Guide Indonesia agar tak ketinggalan artikel keuangan terbaik kami!

Written by

Tiara Iraqhia