Tunangan Denny Sumargo 'Jajan' Rp 1 Miliar dalam Sehari. Intip yuk Rinciannya!

Dita soedarjodikabarkan akan menikah dengan pebasket tampan Denny Sumargo yang memiliki track record buruk dalam percintaan. Setelah kabar ini mengudara, sontak banyak yang bertanya-tanya tentang sosok cantik ini, siapakah dia?

Dita Soedarjo dan Keluarga Kaya Raya

Dita Soedarjo terlahir dari keluarga kaya yang masing-masing anggota keluarganya memiliki kerajaan bisnis masing-masing. Ayahnya adalah Soetikno Soedarjo seorang pengusaha sukses dibalik kesuksesan MRA Group (Mugi Rekso Abadi) yang memiliki ragam lini bisnis mulai dari media massa, hotel, retail bahkan grup ini memiliki izin untuk menjual kendaraan-kendaraan mewah.

Bukan cuma ayahnya yang merupakan pengusaha sukses, tapi ibunya pun salah satu pengusaha perempuan sukses di Indonesia. Ya, Dian Muljadi sang ibu merupakan anak dari salah satu perempuan terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi. Bisnis Dian yang paling populer adalah Fimela Group, media online yang memiliki target perempuan.

Kakaknya, Putri Soedarjo dan Mita Soedarjo juga sama-sama ikut mengurus MRA group meski keduanya memiliki lahan yang berbeda. Putri memegang Bvlgari dan Bang & Olufsen sementara Mita memegang Cosmopoltan dan Harper's Bazaar Indonesia. Meski begitu, sebelum terjun ke dunia bisnis, kedua kakak Dita Soedarjo ini sempat bekerja di perusahaan lain.

Dita sendiri juga dipercaya oleh ayahnya untuk mengurus Haagen Dazs Indonesia. Dikelilingi keluarga yang super kaya ini, gaya hidup Dita pun 'dipaksa' untuk sesuai dengan status sosialnya. Seperti dilansir oleh Jakarta Socialite, Dita dapat menghabiskan uang Rp 1 Miliar dalam waktu sehari hanya untuk 'jajan' dan hangout bersama teman-temannya. Mau tahu rinciannya?

Dita Soedarjo Jajan Rp 1 Miliar dalam Sehari

Untuk sarapan ia sudah menghabiskan uang sebanyak Rp 500 ribu untuk sebuah hidangan di restoran mewah.

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Siang harinya, Dita iseng jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dan jajan tas bermerek ternama yang harga satuannya mungkin bisa digunakan untuk membeli sebuah mobil kelas menengah.

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Masuk ke makan siang, Dita menghabiskan Rp 1 juta untuk kudapan yang ukurannya tak seberapa ini!

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Setelah makan siang, Dita melanjutkan aktivitasnya dengan arisan bersama teman-teman sosialitanya. Arisan yang ia ikutipun bukan dengan mata uang Rupiah melainkan Euro yang jika dirupiahkan, bisa untuk membeli rumah di pinggiran kota Jakarta.

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Masih dalam rangka arisan, perempuan-perempuan sosialita ini memanggil seorang chef untuk masak di acaranya. Berikut rinciannya!

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Malam harinya ia lanjut hangout bersama teman-temannya ke sebuah club di bilangan Jakarta lalu memesan meja eksklusif untuk berkumpul santai dan menikmati musik EDM.

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Untuk menghindari kemacetan di Ibukota, Dita menyewa sebuah helikopter sebagai sarana transportasinya.

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Jika dijumlahkan, pengeluaran Dita Soedarjo dalam sehari bisa mencapai Rp 1 Miliar.

dita soedarjo

Sumber: YouTube Jakarta Socialite

Wah, uang sebanyak itu kalau kamu mau gunakan untuk apa nih, girls?

Kira-kira sanggup nggak ya, Denny Sumargo membiayai gaya hidup mewah si cantik Dita Soedarjo ini?