Grab Luncurkan Layanan Terbaru, Grabcar Plus dan Sewa Grabcar!

lead image

Sekarang bisa sewa mobil di Grab!

Grab yang kita kenal sebagai sebuah platform transportasi online, kembai merilis layanan produk terbarunya, yaitu Grabcar plus dan Sewa Grabcar.

Dengan produk terbarunya ini, Grab tambah memanjakan konsumennya dengan pemesanan yang cepat dan praktis bagi kalangan profesional.

“GrabCar Plus dan Sewa GrabCar merupakan rangkaian dari layanan GrabCar yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kenyamanan lebih kepada mereka.” Ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia yang ditemui pada acara peluncuran layanan terbaru dari Grab di Ritz Carton Mega Kuningan, Jakarta (10/10).

Grabcar Plus dan Sewa Grabcar, Terbaru dari Grab Platform!

grabcar plus

Grabcar Plus

Grabcar plus merupakan layanan terbaru dari Grab yang memungkinkan penggunanya untuk dapat memesan Grabcar lebih cepat, dan mendapatkan driver yang sudah bisa dipastikan selalu mendapatkan bintang 5 dari para penumpangnya.

Hal ini tentu akan menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang Grab sendiri. Grabcar plus memberikan kepastian akan mitra pengemudi yang andal, kepastian akan kecepatan mendapatkan mobil, dan pasti nyaman berkendara bersama mitra pengemudi.

Meski tarif Grabcar Plus ini lebih mahal dari Grabcar reguler, namun pelayanannya sudah terjamin karena sudah mendapatkan driver yang paling andal dan proses penjemputanpun cepat.

Sewa Grabcar

Sementara Sewa Grabcar merupakan layanan yang memungkinkan penumpang untuk secara praktis hanya memesan satu kali untuk beberapa destinasi dalam jangka waktu yang dipilih.

Tidak seperti penyewaan mobil pada umumnya yang harus dilakukan paling tidak satu hari sebelumnya, Sewa Grabcar memungkinkan kamu untuk langsung menyewa mobil saat kamu butuhkan. Sewa Grabcar juga memberikan keleluasaan bagi penumpang untuk memilih durasi penyewaan sesuai yang dibutuhkan mulai dari empat hingga dua belas jam.

Grabcar Plus dan Sewa Grabcar Tersedia Juga di Berbagai Kota di Indonesia

grabcar plus

Saat ini layanan Sewa Grabcar hanya tersedia di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado dan Makassar.

Penumpang bebas mengunjungi beberapa destinasi tanpa harus sibuk mencari mitra pengemudi lagi. Saat sedang mengunjungi sebuah destinasi, mitra pengemudi akan menunggu penumpang hingga keperluannya selesai. Komunikasi melalui Grabchat juga akan memudahkan penumpang dan mitra pengemudi bertukar informasi.

Selain itu jika ternyata durasi penyewaan ini melebihi durasi yang dipilih di awal, maka akan ada biaya tambahan yang dikenakan kepada penumpang.

Tarif sewa yang diberlakukan oleh Sewa Grabcar itu sudah termasuk dengan biaya bensin namun biaya tol dan parkiran sepenuhnya harus dibayarkan oleh penumpang kepada mitra pengemudi.

Tertarik untuk coba menjajal layanan terbaru dari Grab? Update aplikasimu dan coba sekarang juga!

Baca juga:

GrabFresh Resmi Diluncurkan di Indonesia Jawab Kebutuhan Online Groceries Masyarakat

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa like Facebook dan follow Instagram Asian Money Guide Indonesia agar tak ketinggalan artikel keuangan terbaik kami!

Written by

Tiara Iraqhia