Sakit Hati Diselingkuhi, Perempuan Ini Buka Jasa 'Habisi' Pelakor

lead image

Ia mendapatkan 100 panggilan setiap harinya dari perempuan-perempuan tersakiti akibat perselingkuhan.

Semakin ke sini, semakin banyak bisnis yang bergerak di bidang yang cukup aneh. Tapi nggak ada yang seaneh membuka jasa habisi pelakor yang sudah merebut suami orang. Di China, jasa yang disebut dengan ‘mistress killer‘ beneran ada, ya, selama ada uang pasti order diterima.

Pelakor Dibabat Habis di China!

pelakor

Sumber: The Coverage

Seorang perempuan asal China bernama Zhang Yufeng, membuka bisnis aneh dengan menjual jasa untuk menghabisi pelakor. Ia telah membantu ribuan istri di China untuk membalas dendam atas sakit hatinya diselingkuhi oleh suaminya. Meskipun idenya aneh dan kontroversial, ternyata usaha Zhang Yufeng ini cukup populer di mata masyarakat China.

Selama bertahun-tahun, Zhang mengklaim telah membantu banyak istri untuk move on dari suaminya yang tukang selingkuh. Jasa yang ditawarkan Zhang juga termasuk membantu mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan pasangannya untuk digunakan pada pengadilan saat bercerai nanti. Namun yang mengejutkan, ia juga mempermalukan sang pelakor di muka umum dan tak jarang ‘menghabisinya’ dengan memukul atau menjambak dan semua yang diinginkan oleh istri yang sakit hati.

pelakor

Sumber: The Coverage

Zhang yang kini lebih dikenal sebagai ‘mistress killer‘, memulai bisnisnya setelah suaminya berselingkuh pada tahun 1990.

Pelakor: Sakit Hati Diselingkuhi Berubah Menjadi Uang

pelakor

Sumber: The Coverage

“Saat diselingkuhi, saya merasa dunia runtuh. Saya hanya bisa menangis dan berdiam diri di sofa selama seminggu penuh. Ketika saya memutuskan untuk keluar, orang-orang bilang saya terlihat kacau dan kurus sekali,” ungkap Zhang ketika ditanya pengalamannya diselingkuhi.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk tak bisa terus-menerus bersedih seperti itu, Zhang pun mengumpulkan keberanian untuk menyelidiki perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, dan mencari tahu siapa pelakor yang tega merebut suaminya.

Suaminya dan selingkuhannya harus berpindah-pindah rumah untuk menghindari Zhang.

Pada momen putus asa seperti itu, Zhang bertemu dengan seorang ibu-ibu yang meminta bantuannya untuk menyelidiki menantunya yang berselingkuh.

Pelakor: Zhang Hanya Ingin Membantu Perempuan Lain yang Tersakiti

pelakor

Sumber: The Coverage

Akhirnya ia memutuskan untuk membantu sang ibu, Zhang berjanji akan membantunya dua hari setelahnya. Namun, ternyata ia terlambat. Anak perempuan sang ibu telah menghabisi nyawanya sendiri.

Saat itulah ia mulai berjanji untuk tak menyepelekan persoalan perselingkuhan lagi.

Zhang, sejak tahun 2003 telah menjalankan bisnis menghabisi pelakor ini – the Fire Phoenix Agency.

Disamping pengalaman diselingkuhi, Zhang memang betul-betul ingin membantu para perempuan yang diselingkuhi oleh pasangannya. Dengan uang yang ia hasilkan dari bisnis ini, akhirnya Zhang dapat membeli sebuah rumah yang cukup besar di mana ia kemudian menjadikan rumah tersebut sebagai penampungan para perempuan yang diusir dari rumah suaminya hanya demi pelakor.

pelakor

Sumber: The Coverage

Dengan tingkat perceraian di China yang tinggi, bisnisnya menjadi solusi tepat bagi para perempuan yang tersakiti. Ia mendapatkan setidaknya 100 panggilan setiap harinya dari perempuan-perempuan putus asa yang hendak meminta bantuannya.

Nah, kalau ada yang buka bisnis ini di Indonesia, kira-kira ada yang berminat gunakan jasanya nggak ya? Kalau kamu diselingkuhi pasanganmu, apa kamu mau sewa jasa seperti yang Zhang jual ini?

Baca juga: 12 Profesi Ini Paling ‘Mungkin’ Bikin Orang Berselingkuh Menurut Penelitian, Kamu Termasuk?

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa like Facebook dan follow Instagram Asian Money Guide Indonesia supaya nggak ketinggalan artikel keuangan terbaik kami!

Written by

Tiara Iraqhia