Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribuan Hanya di KAI Online Travel Fair 2018!

lead image

Tiket kereta api murah mulai dari Rp 50 ribuan!

PT. KAI (Kereta Api Indonesia) dalam rangka merayakan HUT ke-73 mempersembahkan Kereta Api Indonesia Online Travel Fair 2018 dengan memberikan promo tiket kereta api murah mulai dari Rp 50 ribuan!

Dimulai dari hari Sabtu (13/10) kemarin, promo tiket kereta api murah bisa kamu dapatkan hingga tanggal (17/10) di Online Travel Fair 2018. Setidaknya ada 67 rute kereta api Jawa dan Sumatera yang dijual dengan harga murah.

Promo Tiket Kereta Api Murah di KAI Online Travel Fair 2018

promo tiket kereta api

KAI Access

Sebanyak 173,655 tiket kereta api komersial jarak jauh dan menengah di kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Pas banget nih untuk kamu yang sudah merencanakan liburan akhir tahun bersama teman dan kerabat tersayang. Untuk kelas ekonomi harga tiket dijual mulai dari harga Rp 50 ribu, kelas bisnis dimulai dari harga Rp 60 ribu dan eksekutif mulai dari harga Rp 100 ribu saja!

Promo tiket kereta api murah ini bisa digunakan untuk keberangkatan mulai dari tanggal 16 Oktober 2018 hingga 15 Januari 2019.

Untuk kalian yang belum tahu, KAI ini sudah memiliki aplikasi All New KAI Access yang diresmikan sejak September 2017 lalu. Setidaknya pengguna aktif aplikasi ini sudah mencapai 1,447,791 hingga Agustus 2018. Sehingga calon penumpang tak lagi perlu merasakan antrean panjang dan melelahkan di loket.

Promo Tiket Kereta Api Murah dari KAI, Apa Saja Ketentuannya?

promo tiket kereta api

Semua promo tiket kereta api yang akan dijual dengan harga miring bisa kamu dapatkan melalui aplikasi KAI Access dan situs kai.id dengan persyaratan sebagai berikut!

#1 Pembelian Tiket Tidak Dapat Dibatalkan dan Diubah Jadwalnya

Sebelum membeli tiket, lebih baik pastikan jadwal keberangkatanmu sudah fix. Sebab jika sudah membeli tiketnya, kamu tidak dapat membatalkan pembelian dan kamu juga tidak bisa mengubah jadwal keberangkatanmu.

#2 Tidak Berlaku Reduksi dan Tarif Parsial

Ingat kebijakan KAI perihal potongan harga tiket untuk beberapa golongan masyarakat, yang di antaranya adalah anak-anak, anggota TNI/Polri, golongan lansia dan pegawai serta pensiunan PT. KAI.

Nah, dalam promo ini tiket diskon bagi golongan tersebut tidak berlaku. Jangan minta tambahan potongan lagi ya kalau kamu berasal dari golongan di atas!

#3 Tidak Bisa Digabung dengan Tarif Reduksi atau Diskon Lainnya

Jika ada promo lainnya di luar promo tiket kereta api Online Travel Fair 2018, kamu tak bisa menggabungkannya dan mendapatkan diskon tambahan. Dicatat ya!

#4 Tidak Berlaku Pada Masa Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Untuk kamu yang berencana untuk menggunakan tiket ini pada masa angkutan natal 2018 dan tahun baru 2019, sayang sekali kamu harus kecewa. Jadi, kalau mau liburan, disarankan memilih periode lainnya selain kedua periode di atas ya!

Harga Promo Tiket Kereta Api Online Travel Fair 2018

  • Semarang – Jakarta/Surabaya mulai dari harga Rp 50 ribuan.
  • Banyuwangi – Surabaya mulai dari harga Rp 100 ribuan.
  • Jakarta – Solo mulai dari harga Rp 150 ribuan.
  • Yogyakarta – Malang/Surabaya mulai dari harga Rp 100 ribuan.
  • Bandung – Surabaya mulai dari harga Rp 150 ribuan.
  • Jakarta – Surabaya/Yogyakarta mulai dari harga Rp 100 ribuan.

Nah, kalau kamu penasaran banget pengin dapetin promo tiket kereta api dari KAI ini, buruan download KAI Access dan tungguin deh flash sale-nya pada pukul 09.00 – 09.30 WIB dan 19.00 – 19.30 WIB. Jangan ketinggalan, lumayan buat ngilangin kangen yang lagi LDR-an!

Baca juga:

Menurut Penelitian, Liburan Bisa Bikin Usiamu Jadi Lebih Panjang, Masa Sih?

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa like Facebook dan follow Instagram Asian Money Guide Indonesia agar tak ketinggalan artikel keuangan terbaik kami!

Written by

Tiara Iraqhia