Bermandikan Kristal Swarovski, Stroller Bayi Ini Dijual Seharga Rp 144 Juta!

lead image

Bahkan harganya belum bisa dinobatkan sebagai stroller bayi termahal di dunia!

Sudah nggak heran yang namanya perlengkapan bayi itu memang mahal. Tapi sebuah perusahaan perlengkapan bayi di Jepang ini menjual Stroller Bayi yang bermandikan kristal swarovski dengan harga Rp 144 juta!

Stroller bayi yang dijual dengan ratusan juta ini dihiasi oleh 7,518 kristal swarovski yang diletakkan pada kanopi dan jari-jari rodanya.

Combi Corp, produsen stroller bayi swarovski ini mengungkapkan bahwa produk ini merupakan produk bayi termahal yang pernah mereka jual.

Stroller Bayi Swarovski Dijual untuk Publik

stroller bayi

Sumber: Combi Corp

Combi Corp juga menjelaskan bahwa produk tersebut diproduksi untuk merayakan hari jadi perusahaannya yang ke-60 tahun. Stroller bayi swarovski ini sekarang telah resmi menjadi bagian keluarga dari perusahaan tersebut, dan sangat populer di kalangan orang tua di Jepang karena materialnya yang sangat ringan.

Mahalnya stroller bayi ini tak sekedar karena kristal swarovski yang menghiasi produk tersebut saja, namun juga dari segi pembuatannya. Pengrajin menjahit kanopi dan dudukan stroller bayi tersebut secara manual, begitu juga teknik yang digunakan untuk menempelkan kristal swarovski dilakukan secara manual sehingga biaya tenaga kerjanya juga ikutan melambung tinggi.

Bahan dasar yang digunakan untuk memproduksi stroller bayi ini berasal dari katun organik, yang diklaim bisa membuat nyaman kulit bayi karena kelembutannya. Untuk pemesanan berlaku sistem pre-order, stroller mahal ini akan datang ke lokasimu dalam 4-5 minggu setelah pemesanan.

Sayangnya, stroller bayi swarovski ini hanya dijual di beberapa toko pilihan di Jepang dan dijual hanya untuk waktu yang terbatas.

Stroller Bayi Swarovski Bukan Stroller Termahal di Dunia?

stroller bayi

Sumber: Made for Mums

Meskipun terkesan berlebihan, ada lho orang tua yang rela membelikan bayi lucunya stroller yang mewah dengan harga selangit!

Baby stroller yang dikeluarkan oleh brand fashion designer kelas dunia bernama Versace Book Plus Stroller ini dijual dengan harga Rp 53 juta. Meski mahal, stroller yang satu ini masih berada di kisaran kelas menengah.

Stroller dari Versace tadi tidak semahal The Silver Cross Aston Martin Surf 3 yang dijual mulai dari harga Rp 61 juta dan laris terjual di Harrods, London.

Mau yang lebih mahal lagi? Masih ada!

the Silver Cross Balmoral yang juga dikenal sebagai Rolls Royce-nya bayi-bayi dari keluarga kaya. Baby Stroller termahal di dunia ini memiliki edisi terbatas berwarna rose gold. Untuk satu stroller saja, mereka menjualnya dengan harga tak kurang dari Rp 798 juta. Tentu saja stroller bayi ini merupakan produk favorit keluarga kerajaan di Inggris.

Kalau stroller besutan desainer-desainer kenamaan dunia ini hadir di Indonesia, kira-kira kamu akan manjakan si kecil dengan membelikan stroller semahal itu nggak sih?

Baca juga:

Siapkan Biaya Pendidikan Terbaik untuk Anak dengan Cara Ini!

Ini yang Terjadi Ketika Mendidik Anak Soal Keuangan Selama 30 Hari!

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa like Facebook dan follow Instagram Asian Money Guide Indonesia agar tak ketinggalan artikel keuangan terbaik kami!

Written by

Tiara Iraqhia