Masih Muda, 5 Artis Perempuan Ini Punya Rumah Mewah Harganya Miliaran!

Masih muda, cantik, tajir pula. Jadi kepengen sukses kayak mereka..

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dunia hiburan tanah air ini bisa bikin kamu kumpulkan kekayaan, termasuk di antaranya dengan membeli rumah mewah. Nah, beberapa foto rumah mewah artis muda di Indonesia ini mungkin merupakan salah satu contohnya!

Banyak di antara selebriti muda di tanah air ini memang memikirkan hunian pada saat mereka sedang tenar-tenarnya. Nggak sedikit lho yang ternyata masih berusia 20 tahunan. Wah, kalau 20 tahun sudah bisa punya rumah sendiri, apa saja yang bisa mereka kumpulkan saat beranjak ke kepala tiga?

Tapi jangan salah, semua kekayaan termasuk rumah mewah yang mereka miliki itu tak didapatkan dengan mudah. Butuh pengorbanan mulai dari tenaga, waktu dan masa mudanya.

Di usia semuda itu, kamu pasti masih asyik main-main sama teman-teman, nggak demikian dengan selebriti muda tanah air ini. Mereka bisa membeli rumah mewah dari hasil keringatnya sendiri dengan banyak pengorbanan. Mau tahu seperti apa foto rumah mewah artis muda tanah air? Simak ulasan berikut!

Rumah Mewah Artis Muda Tanah Air, Kecil-kecil Sudah Punya Rumah!

#1 Maudy Ayunda

rumah mewah

Instagram / @maudyayunda

Artis cantik berusia 23 tahun ini nggak hanya sukses di dunia keartisannya, ia tetap tak melupakan pentingnya pendidikan. Bahkan ia berhasil lulus dari Oxford University, salah satu universitas berkelas dunia di Inggris.

Maudy Ayunda telah memasuki dunia keartisan sejak tahun 2006, awalnya ia menjadi bintang film, lalu merambah ke dunia tarik suara, iklan hingga banyak produk yang ingin menariknya menjadi brand ambassador mereka!

Dari kerja kerasnya tersebut, Maudy Ayunda sudah punya rumah mewah yang terlihat nyaman sekali. Berikut potretnya!

rumah mewah

Source: Home.co.id

Duh, terlihat nyaman banget ya kamarnya. Lantai kayunya juga memberikan kesan bersih dan hangat.

Ranjang yang dipilih oleh Maudy juga bikin pengin nempel terus ke kasur ya? Tatanan rak buku dan perlengkapannya persis di depan jendela membuat kamarnya nampak rapi. Sebagai musisi ia juga memiliki dua koleksi gitar yang diletakkan di sudut kamarnya.

#2 Nikita Willy

foto rumah mewah artis

Instagram / @nikitawillyofficial94

Foto rumah mewah artis muda Indonesia berikutnya ialah si cantik Nikita Willy. Ia terkenal melanglang buana setelah membintangi sebuah sinetron di layar kaca Indonesia. Sejak itu, iapun sudah mengumpulkan kekayaannya dan berhasil membeli sebuah rumah mewah.

Meskipun usianya masih sangat muda, yaitu baru menginjak 24 tahun, kekayaan yang dimilikinya pun nggak kalah dengan kalangan selebriti senior.

Selain mengandalkan dunia hiburan, artis muda nan cantik ini juga memiliki sebuah bisnis properti rumah mewah sekitar 13 unit yang dijual dengan kisaran harga Rp 1 Miliar  hingga Rp 2,5 miliar.

Wah, masih muda tapi sudah pintar berbisnis yang nggak sembarangan ya! Nggak heran deh kalau akhirnya Niki bisa membeli sebuah rumah mewah seharga Rp 10 miliar sejak 3 tahun yang lalu.

rumah mewah

Source: YouTube

Dari luar saja, sudah bisa terlihat kemewahan rumah Nikita Willy. Dibalut dengan gaya klasik Amerika-Eropa, rumah mewah seluas 700 meter persegi itu terlihat elegan sekali jika dilihat dari luar.

Kalau kita-kita mau cari hiburan kan pasti keluar rumah ya, kalau Nikita Willy tinggal melenggang saja jalan ke salah satu ruangan karaoke miliknya yang lengkap banget. Selain bisa mengusir penat, ia juga sering latihan menyanyi di sana.

#3 Fatin Shidqia Lubis

foto rumah mewah artis

Instagram / @fatin30

Pasti kenal dong dengan juara X Factor Indonesia di tahun 2012 ini? Sejak masuk di ajang pencarian bakat itu, nama Fatin semakin menanjak.

Padahal ia masih berusia 22 tahun lho, tapi kini ia sudah memiliki rumah mewah di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dari hasil kerja kerasnya di dunia tarik suara.

foto rumah mewah artis

Source / YouTube

Meski tak semewah yang dimiliki Nikita Willy, rumah Fatin ini terlihat sangat nyaman. Dengan taman kecil yang hijaunya bikin adem, tanamannya pun sangat terawat dan rapi. Rumah Fatin terdiri dari dua lantai di mana lantai atasnya hanya berada di bagian kanan saja.

#4 Natasha Wilona

rumah mewah

Instagram / @natashawilona12

Meski tak semuda selebriti yang sudah dibahas di atas, Natasha Wilona juga terkenal di dunia hiburan melalui film berjudul 'Summer Breeze'. Setelah mendulang kesuksesan berkat adu akting dengan Chelsea Olivia, Natasha Wilona akhirnya memerankan berbagai judul sinteron stripping.

Nggak kehitung deh berapa banyak judul sinteron yang telah ia perankan. Berkat kerja kerasnya itu, Natasha Wilona bisa memiliki rumah mewah yang kisaran harganya ada di angka Rp 3 miliar, lho!

rumah mewah

Source / YouTube

Foto rumah mewah artis muda ini terlihat sangat cocok dengan kepribadiannya. Kamarnya didominasi dengan warna salem dan putih yang menampilkan sisi anggun dan girlynya. Berbagai aksesoris mulai dari bonekapun juga memenuhi kamarnya.

foto rumah mewah artis

Source / YouTube

Masih di dalam kamarnya, di salah satu sudutnya ia menyimpan rapi beberapa koleksi tas, sepatuh hingga peralatan kecantikan miliknya. Wah, nuansanya sangat perempuan sekali ya!

#5 Ayu Ting Ting

rumah mewah

Instagram / @ayutingting92

Artis dangdut yang juga terbilang masih muda ini memiliki hunian mewah di daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting juga mengawali kariernya dari bawah, sempat jatuh bangun hingga akhirnya mendulang kesuksesan di dunia hiburan dan dunia tarik suara.

rumah mewah

Source / YouTube

rumah mewah

Source / YouTube

Jika melihat foto rumah mewah artis muda ini, memang tampak perbedaan mencolok dari beberapa rumah tetangga di sekitarnya. Selain itu, garasi rumah Ayu juga dipenuhi beberapa mobil mewah yang terparkir di sana.

Foto Rumah Mewah Artis Muda Indonesia Seharga Miliaran, Sukses dari Muda Siapa Mau Ikuti Jejaknya?

Nah, jangan mau kalah girls, kalian juga bisa kok sukses seperti mereka asalkan mau berkorban. Jangan terlalu sering nongkrong nggak penting, lebih banyak menabung dan mulai berinvestasi. Pasti bisa deh beli hunian mewah seperti artis-artis perempuan muda ini.

Jadi, siapa yang sudah siap beli rumah mewah?

Baca juga:

Mewah dan Elegan, Ini Bentuk Rumah Nia Ramadhani di Berbagai Negara!

Tas Hermes Roy Kiyoshi dan Seleb-seleb Ini Harganya Wow!

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa like Facebook dan follow Instagram Asian Money Guide Indonesia agar tak ketinggalan artikel keuangan terbaik kami!